10 Tempat Wisata Populer di Batam Kepulauan Riau

Tempat Wisata Populer dan Menarik Di Batam Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan. Batam boleh saja hanya dianggap sebagai kota pelabuhan karena letaknya yang strategis namun, Batam sendiri memiliki banyak tempat wisata populer di Batam yang wajib anda kunjungi. Tempat wisata yang ada di Batam sendiri beragam dan menyediakan berbagai macam hal yang menunjukkan keindahan serta kecantikan kota Batam. Baik anda yang sedang bermukim di Batam atau mungkin bagi setiap orang yang datang dari luar kota, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu akan tempat wisata apa saja yang bisa anda kunjungi disana sehingga, anda bisa mengetahui tempat apa saja yang harus anda kunjungi untuk diri anda.

10 tempat wisata populer d Batam

1. Pantai Marina

Pantai Marina batam
@enjoybatam.com
Pantai Marina termasuk sebagai salah satu tempat wisata populer di Batam yang banyak dikunjungi. Terletak di bagian barat, pantai ini merupakan persinggahan kapal ferry bersama taman hijau yang dapat menyegarkan mata anda sehingga bisa dibilang pantai ini cukup lengkap.

2. Jembatan Barelang

Jembatan Barelang batam
@bpbatam.go.id
Kurang lengkap jika tidak mengunjungi Jembatan Barelang karena, jembatan ini sendiri bisa dibilang sebagai icon dari Batam. Jembatan ini juga menjadi bagian infrastruktur yang penting karena menghubungkan banyak pulau dan dalam hal ini, jembatan ini menjadi bagian yang sangat krusial bagi perkembangan ekonomi.

3. Pantai Melur

Pantai Melur batam
@wikiwisata.com

Jika anda tertarik untuk menikmati pantai di Batam yang masih bersih dan asri maka, Melur menjadi jawaban yang tepat bagi anda. Pantai ini sendiri masih sangat bersih dan memiliki pemandangan yang tiada duanya. Pantai ini sangat cocok bagi setiap orang yang ingin mencari pantai yang masih asri.

4. Pantai Nongsa

Pantai Nongsa batam
@triptrus.com

Pantai ini memiliki ombak yang kecil sehingga sangat cocok bagi setiap orang yang ingin menghabiskan waktu mereka dengan berenang disini. Pantai yang juga termasuk sebagai tempat wisata populer di Batam juga memiliki banyak hotel sebagai tempat yang tepat bagi setiap wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan mereka disana.

5. Kampung Vietnam

Kampung Vietnam batam
@kompasiana.com

Kampung ini pada awalnya digunakan sebagai tempat mengungsi bagi setiap pengungsi yang berasal dari Vietnam. Para pengungsi memilih untuk mengungsi ke Batam karena adanya konflik yang terjadi sebelumnya. Seiring berlalunya waktu, pemerintah Indonesia akhirnya sedikit demi sedikit memulangkan para pengungsi.

6. Ocarina Park
Ocarina Park batam
@jalankemanagitu.com

Tempat wisata selanjutnya yang ada di Batam yang menawarkan sensasi seperti Ancol adalah Ocarina Park. Tempat ini sangat besar serta bisa dimasuki dengan harga 5000 rupiah saja tanpa termasuk harga untuk bermain. Karena harganya yang murah serta banyaknya pilihan permainan yang bisa kita pilih, tempat ini menjadi salah satu tempat wisata di Batam yang banyak dikunjungi oleh banyak orang.

7. Batam City Square

Batam City Square
@info-batam.com

Tempat ini merupakan pusat perbelanjaan yang terdiri dari 6 lantai dan juga diisi dengan berbagai macam hal yang dibutuhkan oleh banyak orang seperti tempat untuk berbelanja, rekreasi dan juga hal lainnya.

8. Bukit Senyum
Bukit Senyum batam
@bantarse.mywapblog.com

Jika anda ingin melihat tempat perbukitan yang dapat menawarkan pemandangan yang sangat cantik maka, bukit Senyum ini menjadi tempat yang tepat bagi anda. Tempat ini menjadi tempat wisata populer di Batam yang sangat cantik dan menawarkan banyak hal yang dapat membuat anda terkagum-kagum akan hal tersebut.

9. Pantai Tanjung Bemban

Pantai Tanjung Bemban batam
@jalankemanagitu.com

Tempat ini sendiri dianggap sebagai icon wisata bahari di Batam dimana, tempat ini menawarkan keindahan alam yang tiada duanya.

10. Pantai Melayu

Pantai Melayu batam
@indonesia.travel

Bagi anda yang membawa keluarga kala berlibur ke Batam maka, pantai Melayu menjadi tempat yang cocok bagi anda karena, pantai ini terbilang teduh dan ombaknya tenang sehingga membuat tempat ini juga termasuk sebagai tempat wisata populer di Batam.

0 Response to "10 Tempat Wisata Populer di Batam Kepulauan Riau"

Post a Comment