6 Tempat Wisata Erotis di Dunia

Beberapa tempat wisata menyajikan keindahan alam yang begitu indah. Namun ternyata ada juga beberapa tempat wisata yang pemandangannya tidak biasa. Pemandangannya tetap memperlihatkan keindahan alam, tetapi bentuknya yang mirip dengan kemaluan manusia. Sehingga tempat-tempat inilah yang disebut dengan tempat wisata erotis.

Nah dibawah ini dapat kita lihat beberapa foto yang menampilkan beberapa tempat erotis:

1.Foto gunung es yang mirip dengan organ intim pria. Foto ini diabadikan Andy Rouse di Selat Bransfield dekat Antartika.

gunung es antartika

2. Selanjutnya formasi batu-batu besar yang juga mirip organ intim pria. Formasi batu-batu ini menjulang di kawasan wisata alam di Turki 'Love Valley'.

formasi batu Turki 'Love Valley'

3. Nah kali ini adalah Goa yang mirip dengan organ intim wanita, yaitu Goa Yinyuan yang berlokasi di Pegunungan Danxiashan di Provinsi Guangdong, China.

Goa Yinyuan cina

4. Tampak di foto terlihat seorang pengunjung wanita yang melihat pemandangan Yanguan atau Bapa Batu. Bentuknyapun unik seperti organ intim, sehingga terlihat erotis.

Yanguan atau Bapa Batu

5. Pegunungan 'payudara ganda' di Provinsi Guizhou, China.Pegunungan ini dipercaya penduduk setempat dapat mendatangkan keberentungan jika menggelar acara pernikahan di kaki gunung tersebut.
Pegunungan 'payudara ganda' di Provinsi Guizhou

6. Dan yang terakhir adalah Nipple Mollie, sebuah bukit basal yang memiliki ketinggian 1.300 kaki di Utah Hurricane Loire. Bentuknya pun mirip dengan payudara wanita.

Nipple Mollie

sumber foto: dailymail.co.uk

0 Response to "6 Tempat Wisata Erotis di Dunia"

Post a Comment