5 Kota di Eropa Tempat Liburan Terbaik di Bulan November


5 Kota di Eropa Tempat Liburan Terbaik di Bulan November
Venecia

Di Indonesia bulan November memasuki musim penghujan, begitu juga pada Negara-negara Eropa. Disana banyak hujan namun tidak ada salju, sinar mataharipun hanya sedikit yang menyinari Negara-negara disana. Dengan keadaan cuaca tersebut mungkin dapat menjadi waktu yang tepat untuk liburan.

Jika anda ingin berlibur ke eropa di bulan November ini, ada beberapa kota yang mungkin sebaiknya anda kunjungi. Berikut kota-kota tersebut seperti dilansir Telegraph:

Venesia

Di kota ini Anda tidak akan merasa panas dan kemungkinan hanya akan ada sedikit hujan. Saat hendak ke sana Anda perlu waktu untuk menghindari gelombang tinggi yang membanjiri St. Marks tahun ini. Namun jika anda sudah berada di kota ini anda akan takjub melihat kabut musim gugur saat hujan. Tidak hanya itu Anda juga bisa mengunjungi beberapa museum terbesar di dunia. 

Seville

Seville merupakan kota yang memiliki salah satu iklim terpanas dan tercerah dari setiap kota Eropa. Hal ini karena suhu rata-rata di kota ini sebesar 20 derajat celcius dengan sinar matahari lima jam sehari. Cuaca yang panas dapat terbayarkan dengan banyaknya pilihan kuliner menarik. Anda dapat beristirahat sejenak sambil menikmati makanan dan minuman. Selain itu Anda juga dapat menikmati pemandangan arsitektur yang luar biasa di katedral dan Alcazar serta museum seni rupa Bellas Artes.

Barbados

Di bulan November masih ada risiko badai di Karibia namun itu akan jarang terjadi, terutama di kota Barbados. Hujan lebat akan muncul beberapa kali di setiap saat sepanjang tahun. Rata-rata di kota ini ada delapan jam sehari pada bulan November.

Tenerife

Cuaca di puncak Tenerife sekitar 21 derajat Celsius rata-rata bulan November. Sinar matahari pun hadir hanya enam jam sehari. Mendekati liburan natal banyak hotel yang akan memberikan harga secara kompetitif. Jadi ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata anda di eropa.

Cape Town

Setelah menikmati musim gugur dan musim dingin, maka selanjutnya akan menghadapi musim semi. Di Cape Town, November setara dengan Mei dengan suhu di atas 21 derajat celcius.  Banyak pohon-pohon jacaranda yang mekar, sehingga waktu ini sangat tepat untuk menikmati kota selama beberapa hari sebelum menuju ke Winelands. Tidak hanya itu, Anda juga akan menikmati musim semi yang terbaik di Garden Route.

0 Response to "5 Kota di Eropa Tempat Liburan Terbaik di Bulan November"

Post a Comment