10 Tempat Wisata Populer di Bangladesh Yang Menarik Wisatawan

Beberapa Tempat Wisata Populer Di Bangladesh yang menarik. Ada beberapa tempat liburan yang mengesankan dan salah satunya tentunya adalah di Bangladesh. Banyak sekali tempat wisata popular di Bangladesh, selain itu tempat ini juga merupakan salah satu tempat wisata eksotik yang menunjukan keindahan alam dan juga budaya negeri di asia. Oleh karena itu tidak heran banyak orang yang mencari informasi mengenai berbagai macam tempat wisata populer di Bangladesh ini. Nah bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai beberapa tempat wisata paling top dan ternama di Bangladesh berikut ini akan kami berikan beberapa contohnya semoga bisa membantu anda untuk melihat lebih dekat negeri dengan kultur dan juga pemandangan yang eksotis ini.
Beberapa Tempat Wisata Populer di Bangladesh

1. Gulshan Lake Park

Gulshan Lake Park
@torumet.com
Apabila anda penggemar tempat yang indah dan sejuk dengan berbagai macam pemandangan hijau dan juga indahnya danau di tengah tengah taman maka Gulshan lake park merupakan tempat yang sangat cocok untuk anda kunjungi karena tempat ini merupakan tempat yang paling cocok untuk anda yang ingin bersantai bersama keluarga tanpa harus bersusah payah mencari tempat untuk duduk dan juga menikmati pemandangan hijau dan alami.

2. Ahzan Manzil

Ahzan Manzil
@wikipedia.com
Tempat wisata yang satu ini cocok bagi anda yang menginginkan tempat berwisata yang indah dan unik. Dengan arsitektur yang indah dan unik Ahzan Manzil adalah salah satu tempat wisata yang kami rekomendasikan apabila anda mengunjungi Bangladesh dalam waktu dekat. Sekalin itu tempatnya yang terletak di kota Dhaka membuat tempat wisata ini mudah dikunjungi

3. Jatiyo Srithi Saudo

Jatiyo Srithi Saudo
@wikipedia.org
Tempat wisata populer di Bangladesh yang satu ini menduduki urutan ternama dalam hal kepopuleran. Tempat ini dikenal sebagai tempat pahlawan bersemayan sehingga memiliki nilai historis yang tinggi selain itu arsitekturnya yang menarik juga menjadikan poin tambahan bagi tempat ini, sebagai tempat wisata tempat ini sangat menarik dan indah.

4. National Parliament House

National Parliament House
@google image
Rasanya akan belum lengkap apabila berkunjung ke Bangladesh dan belum mengunjungi national parliament house. Dengan arsitektur modern namun tetap indah tempat ini merupakan salah satu tempat wisata paling popular di kota Dhaka Bangladesh.

5. Museum Perang Kemerdekaan

Tempat wisata populer di Bangladesh yang berikutnya adalah museum perang kemerdekaan yang menympan artifak artifak peperangan dalam memperebutkan kemerdakaan Bangladesh, tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi.

6. Lalbag Fort

Lalbag Fort
@touristplace.bangladeshinformation.info
Bagi anda yang menginginkan tempat wisata yang unik dan berbeda maka bolehlah berkunjung ke lalbag fort yang menympan nilai historis dan juga keindahan arsitektur yang akan membuat anda terkagum kagum dalam melihatnya.

7. Cox Bazar Beach

Cox Bazar Beach
@wikipedia.org
Tempat wisata populer di Bangladesh yang berikutnya adalah pantai Cox Bazar atau Cox Bazar beach. Pantai yang satu ini memiliki keindahan yang tiada tara dan juga ombak besar lengkap dengan pemandangan laut yang benar benar menawan. Tetmpat wisata yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama sahabat dan juga kekasih karena keindahannya

8. Rose Garden

Rose Garden bangladesh
@wikimedia.org
Anda mencari arsitektur unik dan juga elegan? maka datanglah ke Rose Garden di kota Dhaka maka anda akan terpesonal dengan gaya arsitektur barat klasik dengan modern yang membuat tempat ini sangat popular sebagai tempat para turis berkunjung.

9. Sundarbans

Sundarbans
@expeditionbd.com
Berjalan jalan di sungai menggunakan perahu mungkin bisa menjadi alternatif tempat wisata dan salah satunya adalah Sundarbans yang memang sangat cocok untuk dinikmati keindahannya terutama saat matahari terbenam.

10. Ramna Park

Ramna Park
@tourmet.com
Tempat wisata populer di Bangladesh yang terakhir adalah ramna park disini anda bisa melihat kesibukan dan keindahan kota Bangladesh.

1 Response to "10 Tempat Wisata Populer di Bangladesh Yang Menarik Wisatawan"

  1. wowwww so amazing im falling in love with country :)

    ReplyDelete