10 Tempat Wisata Populer di Jakarta Yang Menarik Wisatawan

Beberapa Contoh Tempat Wisata Paling Populer di Jakarta yang tidak boleh anda lewatkan
Sebagai salah satu kota paling dikenal di Indonesia yaitu ibu kota negara negeri Indonesia, Jakarta dikenal memiliki berbagai macam objek wisata yang tidak bisa kita lewatkan, nah bagi anda yang saat ini sedang berkunjung ke Jakarta dan merasa kebingungan mencari beberapa pilihan objek wisata untuk anda kunjungi, maka kami akan memberikan anda sedikit solusi yang mungkin akan membuat anda lebih tenang, benar sekali solusi yang kami tawarkan adalah kami akan memberikan pada anda 10 jenis tempat wisata paling populer di Jakarta dan sekitarnya, jadi tunggu apalagi segera persiapkan perlengakapan bertualang anda untuk segera mengunjungi beberapa tempat di ibu kota negara Indonesia ini.

Tempat-tempat wisata populer di Jakarta


1. Monumen Nasional (Monas)

Monumen Nasional (Monas)
@www.giganticstatues.com


Ada yang berkata bahwa anda belum berkunjung ke Jakarta apabila belum melihat monument nasional yang disingkat dengan nama monas, monas sendiri merupakan sebuah tugu raksasa dengan emas asli di atasnya yang berbentuk seperti api, tempat wisata paling populer di Jakarta ini merupakan  pilihan wisata banyak orang dan menjadi mascot utama kota Jakarta sendiri.

2. TMII

taman mini indonesia indah
@wikipedia.org
TMII atau yang juga dikenal dengan sebutan taman mini Indonesia indah adalah tempat wisata yang sudah terkenal di berbagai belahan penjuru dunia. Di dalam TMII ini anda bisa menemukan berbagai macam jenis kebudayaan khas Indonesia lengkap dengan segala macam miniaturnya yangt menggambarkan negeri Indonesia sendiri.

3. Dufan

dufan
@romlah.com
Dufan atau dunia fantasi sangat dikenal sebagai salah satu wahana wisata dan bermain untuk orang dewasa dan anak anak, dengan berbagai macam wahana yang menarik dan kadang memacu adrenalin, tempat ini merupakan salah satu tujuan wisata terbaik bagi semua orang baik wisatawan domestic atau luar negeri

4. SeaWorld Indonesia

SeaWorld Indonesia
@manusialembah.blogspot.com
Anda menyukai mahluk mahluk laut dan suka melihat atraksi mereka? Apabila iya maka berkunjung ke salah satu tempat wisata paling populer di Jakarta ini yaitu sea world adalah pilihan yang cocok untuk anda, dengan berbagai macam koleksi biota laut dan atraksi pertunjukan yang menarik tempat ini adalah tempat tujuan wisata terbaik untuk anda.

5. Museum Sejarah Jakarta

Museum Sejarah Jakarta
@www.jakarta-tourism.go.id
Museum sejarah Jakarta yang juga dikenal dengan museum Fatahilah adalah salah satu tempat wisata yang juga memberikan banyak nilai historis dimana disin anda akan mendapatkan bukan hanya pelajaran sejarah namun juga berbagai macam jenis pengalaman menarik disini.

6. Snowbay Water Park

Snowbay Water Park
@travelspromo.com
Tempat ini adalah salah satu tempat wisata yang terletak di dalam TMII dan menjadi salah satu bagian dari wisata juga, dengan menyajikan wahana salju dan air maka anda bisa mendapatkan pengalaman yang tidak bisa didapatkan di daerah tropis seperti di Indonesia.

7. Waterbom Jakarta

Waterbom Jakarta
Anda suka bermain air, maka bermain di waterboom Jakarta menjadi salah satu pilihan terbaik anda. Bagaimana tidak anda bisa mendapatkan fasilitas dan wahana permainan air yang komplit dan menarik disertai berbagai jenis keindahan alam yang akan membuat anda berdecak kagum. Hal ini menjadikan waterboom sebagai salah satu tempat wisata paling populer di Jakarta.

8. Kid zania

Kid zania
@beritasatu.com
Tempat wisata ini sangat cocok untuk anak anak karena menyajikan berbagai macam jenis permainan menarik dan kreatif untuk anak kita. Selain itu setiap permainan juga memberikan nilai edukatif yang membuat anak kita lebih kreatif dan juga terpelajar.

9. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan
@wikipedia.org
Dengan berbagai macam koleksi hewan hewan, kebun binatang ragunan Jakarta merupakan tempat terbaik untuk belajar mengenai fauna di Indonesia dengan lebih detail dan juga menyenangkan. Tempat ini sangat cocok untuk tempat wisata bersama keluarga.

10. Ancol

Ancol
@makintau.com
Tempat wisata paling populer di Jakarta yang terakhir adalah taman impian jaya ancol dengan berbagai macam jenis wahana permainan yang menarik dan juga menyenangkan yang pastinya akan membuat liburan kita lebih hidup.

1 Response to "10 Tempat Wisata Populer di Jakarta Yang Menarik Wisatawan"

  1. Thanks gan informasinya lengkap dan menarik..

    sedikit info paket wisata jogja bagi yang mau liburan ke jogja, trima kasih.. Salama Wisata

    ReplyDelete