10 Tempat Wisata Populer di Semarang Yang Menarik Wisatawan

Tempat Wisata Populer di Semarang Jawa Tengah Yang Wajib Anda Kunjungi. Sebagai ibukota wilayah Jawa Tengah, Semarang memiliki banyak tempat wisata populer di Semarang yang harus kita ketahui akan hal tersebut. Tempat wisata tersebut tentunya beragam dan menyajikan berbagai macam hal yang dapat kita nikmati baik yang menonjolkan ciri khas dari kota Semarang ataupun hal lainnya. Untuk hal ini, sangat penting bagi kita untuk mengetahui hal tersebut agar dapat mempelajari berbagai macam hal. Selain mempelajari budaya dari Jawa Tengah khususnya kota Semarang, kita juga dapat mengetahui banyak hal yang membaut kita jadi lebih banyak tahu akan hal yang ada di kota tersebut.

10 tempat wisata populer di Semarang yang tidak boleh anda lewatkan


1. Lawang Sewu

Lawang Sewu Semarang
@kebudayaan.kemdikbud.go.id
Tempat wisata populer di Semarang yang pertama adalah Lawang Sewu. Tempat yang satu ini merupakan salah satu gedung yang berlokasi di Semarang. Gedung ini sendiri kerap dikaitkan dengan suasana mistis dan juga kejadian aneh lainnya. Terlepas dari hal tersebut, gedung ini tentunya menjadi salah satu tempat yang wajib anda kunjungi untuk melihat desain arsitekturnya yang bagus.

2. Masjid Agung Jawa

Masjid Agung Jawa Semarang
@masjid.asia
Tujuan wisata berikutnya yang harus anda ketahui adalah Masjid Agung Jawa dimana, bangunan masjid dengan desain yang megah. Selain fungsinya sebagai salah satu tempat ibadat, masjid ini juga menjadi tempat wisata yang harus anda kunjungi dimana, anda akan mengagumi desainnya yang indah dan juga banyak hal lainnya yang terdapat disini.

3. Air terjun kali pancur

Air terjun kali pancur semarang
@hellosemarang.com
Destinasi selanjutnya menyajikan keindahan alam yang ada di Semarang dimana, air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 150 meter. Tidak hanya itu, anda juga akan disuguhkan oleh keindahan alam yang sangat luar biasa sehingga, anda tentunya akan sangat menikmati keindahan alam yang ada disini dan anda akan terpuaskan akan hal tersebut.

4. Curug Benowo

Curug Benowo semarang
@kecapius.wordpress.com
Curug yang satu ini menjadi salah satu tempat wisata populer di Semarang yang juga disukai oleh banyak orang. Keindahannya yang tiada dua serta keasrian tempatnya yang masih terjaga membuat tempat yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh setiap orang terutama bagi setiap orang muda yang inign melihat keindahan alam yang sangat cantik.

5. Taman rekreasi Wonderia

Taman rekreasi Wonderia semarang
@wonderia-semarang.blogspot.com
Tempat wisata yang satu ini berdiri sejak tahun 2007 dan memiliki berbagai macam wahana permainan yang bisa anda rasakan. Oleh karena itu, anda tentunya bisa mengajak serta banyak orang terutama anak-anak agar dapat menikmati berbagai macam wahana yang telah tersedia ditempat tersebut.

6. Pagoda Buddhagaya Watugong

Pagoda Buddhagaya Watugong semarang
@yogyakarta.panduanwisata.id
Pagoda ini merupakan pagoda tertinggi didunia dimana ada banyak hal yang bisa kita nikmati sehingga, pagoda yang satu ini termasuk sebagai salah satu tempat wisata populer di Semarang yang harus anda kunjungi.

7. Pantai Tirang

Pantai Tirang semarang
@google image
Jika anda adalah seseorang yang hobi memancing maka, pantai yang satu ini menjadi tempat yang tepat bagi anda karena banyak ikan yang bisa kita dapatkan di kota ini sehingga, bisa anda langsung santap ditempat.

8. Pantai Marina

Pantai Marina semarang
@tiket.com
Pantai selanjutnya yang juga masuk sebagai tempat wisata populer di Semarang adalah Pantai Marina dimana ada banyak hal yang bisa kita lihat disini sehingga anda bisa mengetahui akan banyak hal. Tempat ini sering dipakai jogging dan ada banyak fasilitas yang bisa anda dapatkan disini.

9. Kampoeng Wisata Taman Lele

Kampoeng Wisata Taman Lele semarang
@travel.detik.com
Jika anda membawa anggota keluarga anda ke Semarang maka sempatkanlah untuk mengunjungi tempat ini karena ada banyak hal yang bisa kita lihat disini seperti kebun binatang, penginapan dan banyak hal.

10. Pantai Maron

Pantai Maron semarang
@semarangplus.com
Tempat wisata terakhir yang bisa anda nikmati adalah Pantai Maron dimana tempat ini sangat terkenal dan juga termasuk sebagai tempat wisata populer di Semarang karena keindahannya yang sangat eksotis.

0 Response to "10 Tempat Wisata Populer di Semarang Yang Menarik Wisatawan"

Post a Comment