10 Tempat Wisata Populer di Manado Yang Menarik Wisatawan

Beberapa Contoh Menarik Tempat Wisata Populer di Manado. Salah satu tempat wisata yang sangat sering dikunjungi oleh banyak orang saat ini mungkin adalah kota Manado, Bagaimana tidak disini ada banyak sekali tempat wisata populer di Manado yang pastinya tidak akan mengecewakan kalian yang datang berkunjung kesini. Akan tetapi karena mungkin kita biasanya tidak mengetahui tentang manado dengan jelas maka berikut ini akan akmi berikan beberapa informasi mengenai tempat tempat wisata yang pastinya akan memberikan kita banyak sekali keindahan dan dimana kita bisa menikmatinya bersama dengan anggota keluarga kita. Jadi daripada menunggu terlalu lama berikut ini adalah 10 tempat wisata paling menarik di kota Manado yang sangat saying untuk tidak dikunjungi.

Tempat Wisata Populer di Manado yang patut anda kunjungi


1. Taman Laut Bunaken

Taman Laut Bunaken manado
@sman1nusa.com
Tempat wisata populer di manado pertama yang akan kita bahas tidak lain adalah taman laut bunaken. Tempat ini merupakan salah satu warisan dunia seperti yang telah ditetapkan oleh UNESCO sendiri pada tahun 2005 yang lalu. Di dalam taman laut bunaken kita bisa menikmati indahnya laut bunaken lengkap dengan ikan laut hias yang cantic beserta terumbu karang alami yang pastinya akan emmbuat anda takjub dengan keindahannya.

2. Pantai Malalayang

Pantai Malalayang manado
@ardiyanta.com
Anda suka berkunjung ke pantai? Apabila iya, maka berkunjung ke pantai malalayang merupakan salah satu tujuan wisata yang pastinya tidak bisa anda lewatkan begitu saja, dengan banyaknya kegiatan yang bisa anda lewatkan di tempat ini seperti snorkeling, menyelam dan bahkan bermain air saja maka tempat ini adalah pilihan yang cocok, selain itu anda juga bisa menikmati ombak yang kecil dan indah serta suasana pantai yang romantis.

3. Arung Jeram Sawangan

Arung Jeram Sawangan manado
@pesonadieng.com
Arung jeram Sawangan merupakan tempat bagi para petualang. Disini anda bisa menikmati petualangan arum jeram yang menarik dan menggugah adrenalin serta banyak jenis pemandangan yang indah dan juga asri serta alami. Untuk bisa menikmati pengalaman ini anda harus mempersiapkan tiket sebesar 180.000 rupiah.

4. Air Terjun Kima Mas

Air Terjun Kima Mas manado
@wisatakita.net
Air terjun yang satu ini memiliki keindahan yang luar biasa, dengan pemandangan pohon pohon yang masih alami disertai dengan derasnya air terjun membuat tempat ini menjadi pilihan yang baik bagi anda yang ingin berkunjung ke manado dan mendapatkan banyak pengalaman menarik. Selain itu di sekitar air terjun banyak tempat makan dimana anda bisa menikmati makanan sambal melihat indahnya air terjun.

5. Danau Tondano

Danau Tondano manado
@pegipegi.com
Tempat wisata populer di manado berikutnya adalah danau tondano, di sini tempatnya mirip dengan danau toba dengan pulau di tengah danau. Pengunjung bisa mengelilingi danau ini dengan menggunakan perahu motor yang bisa disewa dengan maksimum pengunjung 10 orang perperahu.

6. Taman Wisata Tandurusa

Taman Wisata Tandurusa manado
@wisatamanado.info
Tandurusa memiliki koleksi banyak jenis hewan yang berasal dari Sulawesi seperti babi, tarsius, rusa dan juga berbagai spesies burung yang unik dan menarik.

7. Bukit Kasih

Bukit Kasih manado
@acsujabodetabek.wordpress.com
Di bukit ini kita bisa melihat monument dengan ketinggian sekitar 22 meter yang disebut tugu toleransi. Tugu ini melambangkan bhineka tunggal ika yang berarti berbeda beda namun tetap satu dimana disetiap sisinya memiliki gambar dan juga lambing setiap agama di Indonesia.

8. Museum Negeri Sulawesi Utara

Museum Negeri Sulawesi Utara
@seputarsulut.com
Museum negeri ini memiliki banyak koleksi historis terutama kebudayaan di Indonesia mulai dari pakaian adat sampai peninggalam bersejarah lainnya. Disini kita bisa melihat lihat sambil mempelajari kebudayaan dan juga sejarah dari Manado.

9. Boulevard

Boulevard manado
@suluttoday.com
Tempat wisata populer di Manado yang berikutnya adalah bouldevard dimana di tempat ini kita bisa melihat pemandangan pulau manado dengan lengkap dan juga menikmati jalan jalan kota manado yang ramai dan penuh dengan banyak orang.

10. Kota Bunga Tomohon

Kota Bunga Tomohon manado
@jayanjayan.com
Tempat wisata populer di Manado berikutnya adalah kota bunga tomohon yang memiliki banyak tanaman dan bunga cocok untuk tempat menikmati indahnya kota manado.

0 Response to "10 Tempat Wisata Populer di Manado Yang Menarik Wisatawan"

Post a Comment