10 Tempat Wisata Populer di Malang Yang Menarik Wisatawan - Jawa Timur

Tempat Wisata Populer Di Malang Yang Ajib. Sebagai salah satu kota besar di Jawa Timur, Kota Malang memiliki beragam tempat wisata yang perlu anda kunjungi dimana, beberapa tempat wisata tersebut termasuk sebagai tempat wisata populer di Malang. Kota Malang menawarkan berbagai macam tempat wisata yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Baik itu tempat wisata alam maupun wahana permainan, semuanya tertata dengan baik dan menawarkan berbagai macam hal yang akan membuat anda tidak akan mudah lupa akan kota yang dikenal akan suasananya yang sejuk ini. Bagi anda yang sedang merencanakan liburan ke kota Malang, ada baiknya anda mengetahui akan berbagai macam tempat wisata yang harus anda kunjungi.

Daftar tempat wisata populer di Malang yang tidak boleh anda lewatkan

1. Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun Kota Malang
@halomalang.com
Belum lengkap rasanya kalau anda belum mengunjungi alun-alun kota Malang dimana, anda akan menikmati suasananya yang sejuk dan juga burung-burung yang beterbangan disana. Selain itu, tempat ini juga bisa digunakan sebagai tempat untuk berjalan-jalan dan juga menikmati berbagai macam makanan dan minuman yang ada disini.

2. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang Malang jawa timur
@rumahreview.com
Jika anda ingin menikmati keindahan pantai maka, anda tentunya diwajibkan untuk mengunjungi pantai Balekambang karena, tempat ini menjadi tempat wisata populer di Malang yang harus anda kunjungi. Pantai ini terletak di daerah Malang Selatan tepatnya, Kecamatan Bantur, Desa Srigonco. Disini, anda akan disuguhkan oleh pemandangan yang indah dan juga sebuah pura yang terletak diatas karang sehingga pemandangannya menyerupai tanah Lot.

3. Coban Pelangi

Coban Pelangi malang
@malangkab.go.id
Coban Pelangi atau air terjun pelangi merupakan salah satu air terjun yang ada di daerah Tumpang Kabupaten Malang. Air terjun ini dapat memancarkan pelangi yang dapat membuat anda menikmati keindahan alam yang ada disini. Dalam perjalanan menuju ke air terjun, anda juga akan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan dimana, anda akan menikmati berbagai macam hal yang ada melalui hutan dan juga bukit serta sungai-sungai.

4. Jatim Park I

Jatim Park I malang
@halomalang.com
Jika anda ingin menikmati berbagai macam wahana permainan maka, Jatim Park I menjadi salah satu tempat yang cocok untuk anda karena, tempat ini menawarkan berbagai macam wahana yang bisa anda coba selain itu, tempat ini juga menyediakan sarana edukasi yang juga cocok untuk setiap anak kecil. Tempat ini berlokasi di Batu dan menjadi tempat wisata populer di Malang yang sangat terkenal.

5. Jatim Park II

Jatim Park II malang
@tempatwisatamalang.com
Tempat ini menawarkan wisata alam dimana, anda akan menikmati konsep wisata alam dimana, ada banyak museum satwa dan juga Batu Secret Zoo yang akan memperkenalkan anda akan berbagai macam jenis satwa yang ada dan anda bisa mengenal akan bentuk dari satwa tersebut.

6. Museum Angkut

Museum Angkut malang
@hipwee.com
Museum ini boleh saja masih tergolong sebagai salah satu tempat wisata yang baru di Batu namun, objek wisata yang satu ini sudah berhasil menarik hati para orang berkat berbagai macam jenis tranportasi yang ada dari mulai tradisional hingga modern yang tersaji disini serta membuatnya menjadi tempat wisata populer di Malang sehingga, anda akan menikmati sejarah tranportasi.

7. Eco Green Park

Eco Green Park malang
@alamatpenting.com
Bagi anda yang kebingungan dalam mengajak anak anda untuk berwisata di kota Malang maka, anda perlu membawanya ke Eco Green Park karena, tempat ini memperlihatkan betapa pentingnya alam untuk manusia sehingga, anak-anak bisa belajar banyak mulai dari kecil disini.

8. Pulau Sempu

Pulau Sempu malang
@bligum.wordpress.com
Pulau ini berjarak sekitar 75 km dari kota Malang. Walaupun jauh, tempat ini menyuguhkan pemandangan yang tiada duanya karena, adanya segara anakan yang berada di tengah pulau serta keindahan alamnya yang jarang disentuh oleh manusia. Walaupun harus melewati jalan yang sulit dicapai namun, rasa lelah anda akan terbayar dengan tuntas kala mengunjungi pulau ini.

9. BNS ( Batu Night Spectacular )

BNS ( Batu Night Spectacular ) malang
@bnsbatu.net
BNS menawarkan berbagai macam wahana dan terbilang sebagai salah satu tempat wisata yang menyiapkan berbagai macam wahana cukup banyak. Selain itu, BNS terkenal akan taman lampionnya yang menawarkan banyak lampion yang dibentuk dengan berbagai macam bentuk yang indah.

10. Pantai 3 warna

Pantai 3 warna malang
@dparagon.com
Destinasi terakhir dalam daftar tempat wisata populer di Malang adalah Pantai 3 warna dimana, pantai ini dikenal akan gradasi warna lautnya yang sangat indah dan membentuk 3 warna dan kebersihan pantainya yang sangat terjaga.

1 Response to "10 Tempat Wisata Populer di Malang Yang Menarik Wisatawan - Jawa Timur"

  1. banyak wisata di malang yang menjadi refrensi di malang menjadi tujuan wisata para pelajar saat ini semoga artikel anda bermanfaat

    ReplyDelete