Ini Dia Tata Cara Berlibur Ke Vietnam



Ini Dia Tata Cara Berlibur Ke Vietnam
Salah satu Negara di Asia Tenggara yang banyak di kunjungi turis adalah Vietnam. Di Negara tersebut banyak terdapat tempat bersejarah yang menarik para wisatawan. Bagi anda yang berminat untuk mengunjungi Vietnam dengan cara backpacker, sebaiknya anda mengenal dahulu tata cara hidup masyarakat disana.

Masyarakat Vietnam memiliki tata cara hidup yang tidak jauh berbeda dengan masyarakat Indonesia pada umumnya. Hal ini ditegaskan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Ho Chi Minh City, Vietnam, Jean Anes. Ia menjelaskan beberapa hal yang penting yang harus dipersiapkan.

Seperti dilansir Okezone Jean Anes menjelaskan bahwa "Yang harus dipersiapkan adalah bahasa Vietnam yang berbeda dengan Indonesia,". Lebih lanjut ia mengatakan bahwa warga Indonesia kebanyakan Muslim jadi sebaiknya berhati-hati untuk menyantap makanan di Vietnam sehingga turis Indonesia tidak ragu menanyakan kehalalan makanan yang disantap. Perlu adanya komunikasi dengan penjual tentang jenis makanan yang dijual disana.

Kondisi udara dan cara bersosialisasi masyarakat Vietnam tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Sehingga bisa lebih menikmati liburannya. Masyarakat disana sangat friendly dan banyak kesamaan orang Vietnam Selatan yang sama dengan orang Indonesia, sehingga Anda tidak kesulitan menikmati liburan disana.

0 Response to "Ini Dia Tata Cara Berlibur Ke Vietnam"

Post a Comment