10 Tempat Wisata Populer Di Bandar Lampung Yang Menarik Wisatawan

Tempat Wisata Populer Di Bandar Lampung Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan. Lokasi Bandar Lampung boleh saja tidak sepopuler banyak kota-kota besar lainnya di tanah airnamun, ada banyak tempat wisata populer di Bandar Lampung yang perlu anda ketahui karena, tempat-tempat disini menyuguhkan berbagai macam hal yang akan membuat anda selalu teringat-ingat akan kota yang terletak di Sumatera ini.

Bagi setiap orang yang sedang mencanangkan liburan mereka ke kota yang satu ini, ada baiknya anda mengetahui akan berbagai macam tempat yang disini sebelum memulai liburan anda agar anda tahu akan kemanakan tujuan anda selama berada di kota ini. Berikut ini, kami akan memberikan beberapa informasi mengenai tujuan apa saja yang bisa anda kunjungi disini dan dijamin, anda akan merasa sangat puas kala berada disini.

10 tempat wisata populer di Bandar Lampung

1. Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih bandar lampung
@travel.detik.com
Anda ingin kepantai namun, malas karena jauh maka, pantai pasir putih menjadi salah satu tempat yang tepat bagi anda karena, tempat ini hanya berjarak 20 km dari kota sehingga, anda tentunya tidak akan menghabiskan waktu yang lama untuk pergi kesini.

2. Teluk Kiluan
Teluk Kiluan bandar lampung
@telusurindonesia.com
Jika anda belum pernah melihat lumba-lumba sama sekali maka teluk yang satu ini menjadi salah satu tempat yang harus anda kunjungi karena, ada banyak lumba-lumba yang ada disini sehingga hal tersebut akan menjadi pengalaman yang berharga bagi anda kala mengunjungi salah satu tempat wisata populer di Bandar Lampung ini.

3. Taman Nasional Way Kambas

Taman Nasional Way Kambas lampung
@tempatwisataid.com
Anda mungkin sudah tidak asing akan Way Kambas sebagai taman nasional untuk melestarikan populasi gajah. Selain itu, tempat ini juga dibuka untuk umum asalkan anda sudah mendapatkan izin untuk memasuki tempat ini.

4. Pulau Kubur
Pulau Kubur lampung
@wirahia.blogspot.com
Namanya boleh saja seram tapi, pulau kubur merupakan salah satu tempat yang pas bagi para pemancing yang ingin memancing banyak ikan dan menyalurkan hobi memancing mereka di pulau yang satu ini.

5. Menara Siger
 
Menara Siger lampung
@tribunnews.com
Menara ini sendiri sudah menjadi tempat wisata populer di Bandar Lampung dan juga icon dari Lampung dimana, anda akan melihat desain bangunan yang terlihat unik dan beda dari yang lainnya.

6. Air Terjun Putri Malu

Air Terjun Putri Malu lampung
@harianfajarsumatera.com
Air terjun ini menjadi salah satu tempat wisata alam yang menawarkan pemandangan yang indah dan unik dimana, tempat ini sendiri memperlihatkan bentuk air terjun yang sangat unik karena bengkok seperti daun putri malu ketika disentuh.

7. Gunung Krakatau

Gunung Krakatau lampung
@wisatagunung.com
Anda semua tentunya sudah tahu akan Krakatau dimana, gunung ini sempat meletus pada masa silam. Untuk saat ini, gunung ini sendiri menjadi tempat konservasi alam dan untuk mengunjungi tempat ini, anda membutuhkan surat izin.

8. Tempat Wisata lembah Hijau

Tempat Wisata lembah Hijau lampung
@rentalmobillampungmurah.com
Tempat ini berkonsep cagar alam serta adat dan budaya dimana, tempat yang termasuk sebagai tempat wisata populer di Bandar Lampung menyuguhkan aneka macam permainan yang ada sehingga bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

9. Pantai Tanjung Setia

Pantai Tanjung Setia lampung
@indonesia.travel
Pantai ini menjadi salah satu destinasi yang pas bagi setiap peselancar yang sudah bosan berselancar di Pelabuhan Ratu yang terletak di Jawa Barat. Lokasinya memang jauh dan terpencil namun, rasa lelah dan penat yang anda dapat dalam perjalanan akan terbayar dengan tuntas kala menyaksikan keindahan pantai yang satu ini.

10. Taman Purbakala Pugung Raharjo

Taman Purbakala Pugung Raharjo lampung
@harianlampung.com
Tempat wisata populer di Bandar Lampung ini menyuguhkan berbagai macam hal yang berkaitan dengan benda peninggalan masa lampau sehingga sangat pas bagi setiap orang yang ingin melihat kembali sejarah masa lalu tanah air.

0 Response to "10 Tempat Wisata Populer Di Bandar Lampung Yang Menarik Wisatawan"

Post a Comment