10 Tempat Wisata Populer di Denpasar Yang Menarik Wisatawan

Tempat Wisata Populer Di Denpasar Yang Tiada Duanya. Pulau Dewata dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang populer baik secara domestik maupun internasional dan ada banyak tempat wisata yang berada di beberapa kota besar seperti beberapa tempat wisata populer di Denpasar. Denpasar sendiri dikenal sebagai ibukota dari Bali dimana, tempat ini menjadi pusat dari segala kegiatan yang ada di Bali. Karena itu, kota Denpasar sendiri menjadi salah satu tempat wisata yang menarik dan sering dikunjungi oleh banyak orang terutama bagi para wisatawan internasional yang sedang merencanakan liburan mereka ke kota tersebut. Berikut ini, ada beberapa destinasi wisata yang populer di Denpasar yang perlu anda kunjungi kala berkunjun ke tempat ini.

10 Tempat wisata populer di Denpasar yang tidak boleh anda lewatkan

1. Museum Bali Denpasar

Museum Bali Denpasar
@wikipedia.org
Museum ini menyuguhkan berbagai macam hal yang ada mengenai seni dan juga pengetahuan dari daerah Bali. Karena itu, tempat ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mempelajari tentang hal tersebut. Tiket masuk ke museum ini sendiri cukup murah karena hanya dipatok harga Rp.5000/orang.

2. Bajra Sandhi Renon

Bajra Sandhi Renon denpasar bali
@rentalmobilbali.net
Tempat wisata yang dipatok dengan harga terjangkau lainnya adalah Bajra Sandhi Renon dimana, tempat ini sendiri berupa monument yang dibangun untuk memperingati perjuangan Rakyat Bali. Tempat ini sendiri dikenal akan seni ukirnya yang menunjukkan arsitektur khas dari Bali sehingga termasuk sebagai tempat wisata populer di Denpasar.

3. Konservasi penyu dan kura-kura di Pulau Serangan

Konservasi penyu dan kura-kura di Pulau Serangan
@villa.bali.com
Bagi anda yang ingin melihat sekelompok kura-kura dan penyu yang dikonversi maka pulau Serangan menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi. Selain itu, tempat ini juga menjadi tempat yang cocok bagi stiap wisatawan yang ingin mempelajari lebih dalam baik tentang penyu maupun kura-kura.

4. Wisata Hiu
Wisata Hiu denpasar
@kompas.com
Tempat wisata populer di Denpasar lainnya yang perlu anda kunjungi adalah wisata hiu di pulau serangan dimana, anda bisa berenang bersama ikan hiu yang ada disana dan juga melihat lebih dekat akan hewan yang dianggap sebagai predator laut yang mengerikan ini.

5. Art Center Bali
Art Center Bali
@primaquality.com
Jika anda ingin menikmati suguhan tarian Bali secara gratis maka, Art Center Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang harus anda masukkan kedalam daftar tempat yang perlu anda kunjungi selama di Denpasar karena, tempat ini sendiri memperlihatkan tarian Bali yang indah dan unik tanpa perlu membayar.

6. Museum Sidik Jari Denpasar

Museum Sidik Jari Denpasar
@rentalmobilbali.net
Museum sidik jari merupakan salah satu museum yang unik di Denpasar karena menyuguhkan berbagai macam gambar yang digambar hanya menggunakan jari sehingga, tempat ini tentunya sangat memorable dan juga diketahui sebagai tempat wisata populer di Denpasar yang populer.

7. Kintamani
Kintamani denpasar bali
@palmmas.com
Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang tiada duanya dan tidak bisa anda nikmati dimanapun karena, tempat ini sangat cantik. Hanya berjarak 2 jam dari kota Denpasar, anda dijamin akan terpukau oleh panorama alamnya.

8. Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park
@putubalitoureguide.com
Tempat ini sendiri dikenal sebagai kebun binatang yang menyajikan berbagai macam binatang yang lengkap. Berjarak 17 KM dari Denpasar, tempat ini tentunya dapat dijangkau oleh siapa saja.

9. Pasar Seni Sukawati

Pasar Seni Sukawati denpasar bali
@bali.cityseekr.com
Pasar ini menyediakan berbagai macam karya seni yang sangat cantik serta, lokasinya sendiri yang berdekatan dengan Denpasar menjadi tempat wisata yang pas untuk anda kunjungi terutama bagi para pecinta seni.

10. Pantai Karma Kandara

Pantai Karma Kandara
@water-sport-bali.com
Jaraknya yang hanya sekitar 27 km sehingga cukup dekat membuat pantai ini menjadi salah satu tempat tempat wisata populer di Denpasar yang perlu anda kunjungi untuk menikmati keindahan pantai yang ada disana.

0 Response to "10 Tempat Wisata Populer di Denpasar Yang Menarik Wisatawan"

Post a Comment